Thursday, January 15, 2009

kentu^, kentut, and today...

Pagi ini saya mencuci pakaian (dalam rangka mempersiapkan diri ke Petungkriyono) sehingga saya menderita lelah yang luar biasa (sembari muntah). Akhirnya saya memutuskan untuk tidur, bangun pukul 10.30 dan langsung mandi. Padahal saya ada ujian pukul 11.30, tetapi karena memang saya tidak tertarik dengan mata kuliah itu (fungsionalisme-strukturalisme) maka saya MALAS SEKALI UNTUK MENGHAPAL!

Jadilah saya mengerjakan ujian dengan semena mena. Saya (tidak) menyesal! Mungkin nanti saya akan (tidak) menyesal ketika mendapatkan IP yang rendah setelah satu tahun tidak menjalani ujian karena bla bla bla.

Hal kedua (yang tadi yang pertama lho ya) adalah : saya bergembiraaa! Akhirnya semua membuahkan hasil hohoho... Proposal kami udah jadi... Fiuh, berkurang satu beban saya... Beban kami semua... Hanya itu yang bisa saya lakukan sebelum bersemedi di Petungkriyono selama dua minggu... Proposal dicap dan siap ditebar (mang bibit hahaha)...


Hal ketiga adalah mengenai status saya yang ada di Facebook. Awalnya saya berstatus :

lagi pengen kentu^

yang ternyata jika dihilangkan ^nya akan berarti saru (tidak sopan) dalam bahasa Jawa, artinya adalah Fu*k. Terima kasih atas koreksinya tetapi bukan itu yang saya maksud, melainkan kentut (buang angin).

Dari sini saya menjadi semakin merasa sedikit gimana (gitu) dengan masalah bahasa. Merujuk pada postingan saya yang juga membahas masalah bahasa-nya Eyang Malinowski.

Hufh, saya harus kembali berkutat (semoga satu kata ini tidak berarti saru dalam bahasa bahasa tertentu) dengan my Yui... I hate Friday!!! HECTIC semuaaaah!! HECTIC teruuuuuuuuuus!

3 comments:

  1. aya jorok ihhh...kentu^ mulu dimana2..
    lama2 jadi kayak kentu^ tuh muka!!!
    hahahha....

    ReplyDelete
  2. @ PM : dimaafkan ^^a
    @ des : dasar dudul, tar aku bawai kopinya yah hehehe

    ReplyDelete
  3. kentu kentunan bersama temen2
    kentu kentunan bersama temen2
    kentu kentunan bersama temen2

    kentu kentunan bersama temen2

    kentu kentunan bersama temen2





    kentu kentunan
    kentu kentunan
    kentu kentunan nan nan nan nan serrrr

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...