Wednesday, January 14, 2009

[Terkutuklah] Windows Asli beserta Vista [2]

Sabeeeeeeeeeeeer gya gya gyaaaaaaaaaaaaaa tengkiyu sooooo mmmmmmuach (lho lho lho lebaiy!) Tau kan postinganku sebelum ini? Hahaha, ternyata kata Saber alias Window, konten vista ku tuh udah ada di dalam diri Yui itu sendiri hahaha (i've seen) tengkiyuuu... Fuih... Untungnya sih aku scan pake AVG (kemaren aku pake Mc Afee yang jarang aku update hehehe)... Yakin, pagi pagi nongkrong di burjo sambil ngobatin si Yui ternyata mbuat aku ngantuk dan tertidur dari pukul 7 hingga pukul 10 pagi gyahahaha...

Aku cinta Yui!!!

2 comments:

  1. kulonuwun mbaaa...
    hehe..
    pa kabar??

    mampir atuh ke himakom...

    makasih..
    hehehe
    smangat mba!!

    ReplyDelete
  2. emooooooooooooon selamat yg dengan mikat mu huehehe bangga euh..
    baek baek, kamu gmn?
    kemaren mampir tapi bentar hehehe
    smgt jg mon!

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...