Tuesday, January 13, 2009

Terkutuklah Windows Asli beserta Vista

I hate them soooooooooooo muuuuuuuuch!!! Apa itu???!!! Hiks, aku merasakan sakit yang Yui alami... Salahku juga, pasti Yui udah sekarat... Huwwwaaa... Aku bertemu Yui di Computa, aku merasa baek baek saja ketika pertama menyentuhnya... Itu bulan 7 tahun lalu... Sekarang ketika Yui harus dicuci otak, ternyata alat cuci otaknya tidak memuat semua yang dibutuhkan Yui ku... Computa sialan, apa akunya aja yang ga teliti? Aku ga dapet CD vista yang asli, atau akunya memang tidak diberi? Mungkin itu bisa dimaklumi, tapi CD Yui ku??? Kenapa bisa di dalamnya tidak lengkap???!!!

Huwwaaaaa kalimatku njelimet... VIRUS SIALAN!!! WORM SIALAN!!! I HATE YOU SOOOOOO MUCH!!!!!!

DAENK DAENK DAENK!!! TRAKTIR TIRAMISU (jadi inget daenk gara gara tadi "ketemu"...)

4 comments:

  1. hyaaaaaaaaaaaaa viruz ya !!!
    tau gak dalam satu bulan desember tahun kemaren saja aku udah instal ulang kompie ku 4 kali trus kemaren paz tahun baru...kena lagi...kompie tiap nyala mati lagi gitu teruz....
    trus aku instal ulang lagi...truz aku scan tapi cuma pake avg dapet 120 an virus gitu...
    truz kemaren aku cuba scan pake avira dapet lagi 2. virusnya Win32.virut... ntu viruz masuk ke tangga virus peringkat 10 hyaaaaaaaaaaaaa versi kapersky

    ReplyDelete
  2. mbak2..

    lamo tak jumpo.
    beithewei, aku g pernah install ulang gara2 virus lho.paling instal ulang gara2 salah format pas install linux.

    cara make komputernya tuh yg harus diperbaiki :P

    ReplyDelete
  3. @ DANI :

    ahaha aku sampe dibilang : naksir ma virus ya mbak? ya nggak lah, malah virus yg naksir ma aku hahaha tapi akhirnya... jeng jeng jeng jeng...

    @ ANUNK (DAISY) :

    ya, lama tak basuo... pa kabar daisy? (masih penasaran arti daisy, bukan daisy yg sekarang di ext ilkomp ya? hehehe)... akhirnya, ada pahlawan bertopeng, yaitu angga saber... ih plis deh, ga da yg harus dirubah kecuali kebiasaan buruk untuk tidak mengupdate hahaha (cuma?? apa itu??? parah!) pa kabar nung?

    ANGGA TENKIYUUUUUUU!!!! gya gya gyaaa apaan sih lebaiy!

    ReplyDelete
  4. mbak, saiki kowe neng endi tho?
    aku wes males ngeblog je, jadi jarang bgt blogwalking.
    iki wae nyasar gara2 masukin nama sendiri di google.hahaha...narsis..

    daisy flower itu artinya secret love or hidden love :P

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...