Sunday, January 11, 2009

Tiramisu VS Ice Cream

Hohoho, blogku dicap sebagai Ice Cream Blog oleh Sensei Ndandix...!!!

Jadi inget terakhir makan es krim di Mc D Sudirman (maaf kan, aku bukan mau sengaja nyumbang buat pihak pihak tertentu lho...). Gila, asoy geboy banget tapi aku bukan penggemar berat es krim lho! Hanya di saat saat tertentu aja. Oh ya jadi inget ada yang utang es krim sama aku 1 liter!!! Hoi hoi hoiii bayar hoiii! Dah berapa taon tuh utangnya??? Aku paling suka rasa blueberry, orange, daaan strawberry!!! Tapi yang ada potongan buahnya hehehe... Oishiiiiiii!!!

Nah, laen lagi dengan tiramisu (plis jangan dipelesetin jadi tirami-a-su hohoho)

Tiramisu ngingetin aku sama Anti Komsi 05 yang sekarang jadi anak Ext Ikomp hehehe. Kita keliling keliling cari tiramisu, ke mana mana halah... Akhirnya nemu di kedai Cokelat tapi katanya bahannya susah didapet jadi menu itu kosong siaaaaaaaaal!!! Itu 3 tahun yang lalu mungkin, tapi tahun 2007 aku nemu di KeKo (Kedai Kopi), tapi makannya bukan sama Anti, melainkan Adis hehehe.

Katanya ada makna dan aturan dalam dua jenis makanan itu, guess what??!

3 comments:

  1. hmm.........
    kayaknya enak...

    minta cong...
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. Iya. Kq ga bagi2....

    ReplyDelete
  3. @ mono :
    boleh boleh, mau ditraktir? hahaha... promosi kekooooo hahaha

    @ chiell :
    hayo hayo...

    enaaaaaaaaaaaak!!! si alex aja bilang kalo TIRAMISU is the best dessert there is on this planet!

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...