Sunday, January 4, 2009

Jijaaay bajaaay!!!

Goat damn!!!
Aku kepegang inguuus, di ban motooor, bagaimana bisaaa? Aaaaaargh streees, sapa yang punya ingus [atau dahak, dunno, yang jelas sticky banget!!!] Siaaaaaaaaaaaaaaaaal!!!


Aku ngidam roti bakar pukul 4 sore tadi, dan kepikiran buat ke tempat Fiit [jelek], niatnya sekalian beli lotek, roti bakar coklat [oishiiiii], mbalikin VCD ke Wahana, dan beli rujak es krim... Niat tinggal niat... Yang ada aku cuma bertandang ke tempat Fiit [jelek] dan langsung cabut ke Wahana... Dalam perjalanan ke Wahana, aku udah ngerasa ada yang ga beres dengan salah satu ban motorku... Entah depan entah belakang tapi keknya yang belakang... Sesudah bertandang, aku nganter Fiit [jelek] ke rumah makan Padang di daerah Ishiro... Trus aku cabut ke Wahana [duh kalimatku njelimet, habis masih esmosiii]...

Masih di depan Wahana [setelah mbalikin VCD], aku benar benar yakin kalo banku gembos!!! Padahal tadi [sebelum ke Wahana, tuh kan kalimatku njelimet] aku udah mompa yang belakang... Tapi ternyata yang bocor adalah yang depan!!! Bagaimana bisa??? Tidak pernah terjadi dalam hidupku... Dengan rekor menambal ban lebih dari 6 kali lebih [mungkin], selalu ban belakang yang bermasalah huhuhu...


Akhirnya aku menambal di depan Circle K... Sembari menunggu, aku nonton Camp Rock yang baru aku sewa tadi [hihihi, hari gini masih berani nonton VCD? Tugas??? Lewaaat!!!]...

Oh ya jadi lupa gimana kronologis aku bisa kepegang ama itu ingus!!!
  1. Aku duduk menunggu mas yang akan menambal banku, soalnya dia lagi beli maem gitu deh [ngerti maksudku?].
  2. Aku nonton Camp Rock.
  3. Iseng iseng ngeliat ke arah ban motor.
  4. Aku berdiri, ngecek ban belakang.
  5. Tendang tendang, tindih tindih, ga apa apa tuh.
  6. Pegang-pegang... Ih ada yang sticky sticky gitu deh...
  7. Untung aga aku cium tapi lengket berlendir daaan aku sadar itu inguuuuuus!!!
  8. Sambil memaki-maki [aku lupa jenis makiannya] aku berjalan ke depan.
  9. Dueeeeeeeer ban motor yang depan mliak mliuk... Gembooos!!!
  10. Kok bisaaaaaaaaa???
Psst Psst : mungkin gara gara Fiit [jelek] ne huhuhu dasar untuuu!!! Teman teman plis jangan suka buang sampah sembarangan, apapun itu, eek kek, ingus kek, upil kek, atau uang...


Sekedar pamer... Just for next entry...

My simple design...
Title : Hada deeeh hehehe =p

3 comments:

  1. hoohohoh...
    itu inguz tukang tambal ban.
    you tambah tinggi aja deh nek difoto itu me...
    hohohho
    yame punya resep takoyaki versi indonesia gak?
    yang bahanya gampang dicari!!!!

    ReplyDelete
  2. yameeeeeeee
    aku dah tau rasanya kepegang inguz
    mesti rasanya kayak kepegang pepaya merah...
    hyaaa...
    ku langsung cari sabun harus dibilas 7 kali
    kamu nyari sabun dimana yame waktu ntu kan dijalan
    pasti dilap dibaju ya....

    ReplyDelete
  3. @ dani
    @ dani

    ahaha bukan bukan itu pasti ingus sapa gitu hahaha sapa peduli???

    hmm iya sih tambah tinggi, mungkin karena efek pemakaian bajunya wakaka... bajuku dulu, tak begini...

    takoyaki indo? ga e dan... tanya ma yang di amplas aja hehehe ga kok canda canda dan... mang buat apa???

    ahyaaak kalo kepegang ingus sendiri pernah, sering malah scara aku dibilang aya leho (aya ingus) oleh sum1 hehehe...

    aku langsung aja tuh cuci tangan di warung sebelah yg jual capcay - ingus hehehe trus pake handy clean banyaaaaaaaak banyaaaaaaaaaaak

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...