Tuesday, January 12, 2010

Mengulang [Again and Again]

Sepi. Yep, hari ini sepi. Aku ga banyak beraktivitas. Cuma tidur seharian karena tepar malemnya mpe pagi ngeladenin tamu dari Semarang. Well actually bukan tamuku tapi tamunya Adis. Tapi aku dan QQ [my lit brother] nganterin Adis dan tamunya poto poto di Malio dan berakhir di Pakualaman.

Malam ini hujan lagi seperti biasanya. Aku keluar bentar cari Mr.B trus belanja di Super Indo buat persiapan hari Jumat. Setelahnya aku lanjut nonton [lagi]. Pilem pilem lama yang ada dalam keping CD ku. Step Up 1,2,3 - Twilight - Tokyo Drift - dan entah mengapa semuanya menyuguhkan spirit dan passion buat ku... Well hell yeah... SUKA. Nonton berapa kali pun tak akan bosan... Terutama Step Up 2 dan Twilight!

Setelah ini aku akan lanjut nonton Freedom Writers [really dying to love it so much]. Sementara, aku ngegoblogdiblog ini cuma karena aku kembali mendengar kompilasi lagu lagu Jepun yang ada di salah satu keping CD ku yang lain...

Ost One litre of Tears : Remioromen – Konayuki

Seketika aku merindunya, pada dia yang tak pernah sempat aku jelaskan mengapa aku suka pada jingga, orens... Sungguh lucu, DAGEL, sekarang aku mendengarkan lagu ini lagi. Wuah aku rindu tapi udah ga bisa dan ga boleh lagi. Thx God karena sekarang tak ada lagi rasa dendam dalam diri ini. Luka yang dulu menganga telah tertutup rapat dan aku berbisik, welcome my new one... Wherever you are...

Smile!

-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...