Saturday, January 23, 2010

[Ketika] Menulis Itu Membosankan!

Dear diary on bloggy,

Sejak pagi aku berniat update status tapi selalu urung. Nulis data harian di buku monyet juga tak kulakukan segencar awal awal kedatanganku di sini. Semakin lama tulisanku semakin dikit. Arang pensil mekanik putih Pentel ku pun belum yang ketiga!

Aku bosan dengan semua "pernak pernik" Jawa di sini! Aku suka tapi ini udah sampai pada titik jenuh terjenuhku. Aku ingin pulang sahaja [rasanya]. Tapi ga mungkin, walau nda udah ngijinin aku pulang ke peraduan. Cuma untuk sekedar bercerita pada nda dan berobat batuk ku yang kambuh lagi. Pew mumpung belum taraf opname kek dulu gan!

Di sini, di tempat Jawa ini, aku ditanya tanya tentang pacar dan kekasih dan cowok. Aih aih tak suka! Aku jadi mikir, kira kira tahun depan aku sudah jadi apa? Jadi batu kah? Hihihi...

Sampai sekarang belum ada yang membuat aku benar benar senang. Hufh hyah. Ngeluh mulu. Bosen!!! Ndaaa!

Pengen cepet cepet dzuhur ashar magrib isya tidur! I really miss something...

-little.aya_

P.S : hari ini lagu lagu Latin!

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...