Wednesday, January 20, 2010

kosong

Hari ke 5

Masih juga belum ikhlas. Padahal pasangan [bulan madu] ku bilang : semangat!
^thx 2 Lani^

Aroma duren, hutan, hujan, dan asap. Aku suka. Tapi aku lebih suka aroma code, gudeg, atau burjo. Kangen aku...

Tiap hari, tiap saat, aku menulis. Mencoba mengingat tiap detail kejadian. Ternyata sulit, dan aku sadar selama ini banyak detail yang tak aku sadari, lenyap menguap begitu saja. Oh, etnografi. Antro banget.

Sulit listrik. Tiap malem mantengin senthir. Kalo maw ngecas hp di t4x ipar pak Lurah. Ga enak juga kalo keseringan. Walhasil jarang fb an dan on-off-in hp. Fyuh
v_v

Pikirku melayang. Batukku yg dulu kambuh lagi. Semoga pulang2 ga diopname.

Aku kangen titik huruf te kapital garis bawah huruf te kapital hiks

Semangka!

-little.aya_

P.S : Hujan by Cokelat

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...