Sunday, December 27, 2009

No Space Left

Hoaaam,

Gara gara semalem tidur pake kasur [setelah 4 hari nemplok di lantai] aq bener bener ngerasa bahwa surganya mendengkur emang di atas kasur! Sooo comfort!

But! Gara gara kasur juga aku telat janjian. Yang harusnya jam 9 molor 30 menit [setelahnya]. And now what? Aku ga garap apa apa dan membiarkan diriku tidur. Ga tidur bener actually. Grasah grusuh kanan kiri [ok] cuma buat mejemin mata. Tapppppppi...! Ga bisa! Aaargh dongkol...

Di kepala ini huruf huruf terbang acak saling tabrak. Rusuh. Ribut. Aku terganggu. Buka fesbuk, siap siap memasukkan huruf huruf tersusun dalam kotak status, eh gagal. I mean, ga jadi. No space!

Kata lagu sih, it's like breath breath am breathin' underwater. Sesak.

Dan sekarang posisiku masih di kasur, memegang handy. Otakku beri perintah pada ibu jari untuk mengetik cepat setiap kata yang terlintas di otak [bukan dengkul]. Kupikir otakku selalu menghasilkan sesuatu yang yeah sebut saja bermutu.

Tapi kali ini tidak. Otakku butuh tidur tapi mata tidak. Hasilnya adalah ini. Tulisan sampah yang diketik oleh ibu jariku meski hatiku berkata,

"What are you doing? Stop it!!!"

Ok, then I'll stop it.



-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...