Wednesday, December 30, 2009

Kaligatou Gozaimasu!

Aku kaligatooo! Huhuhu gara gara mandi pas hujan turun... Tangan kananku bental bentol... Leherku merah merah... Dan bagian bagian lain tubuhku diserang rasa gatal... Itchyyy! Huhuhu... Jiah sekarang pipi dan bahu kiriku hiks...
Oh minyak telon dan caladine, aku mencintamu...

Nasib punya kulit sensitip [huek]
^garuk garuk^
(v_______v)a

Padahal rencananya mau keluar cari maeman yang [mungkin sahaja] tercecer di jalanan... Tapi ini hujan bung!
^garuk garuk betis kiri^

Oh rain rain rain please stop it...
^begging^

Oh iya aku tadi balik dengerin Breaking the Habit nya LP yang live entah di mana... Udah lama aku ga merasakan suka ini setiap melihat video nya! Feel nya dapet banget haphaphap
^catch it!^

"I hv no options
left again"

Yah kek sekarang ini, just stay at my room, making love [ups] with my lepi and... keep on scratching the whole body hiks
~,~

Apa karena pake kemeja gobor si bodoh ya? I guess not... Hahaha jadi kangen, kebodohan ketika keliling Jogja nyari bahan kemeja ini hihihi...
^hush hush^

Ah intinya aku gatal gatal dan kelaparan...

-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...