Wednesday, December 30, 2009

Berani Bertaruh Bahwa [sannya]...

Oh mein God...
Meine liebe God...
Jerawatku nambah 3! 3 sodara sodara!

Aku kembali mengingat ingat aku makan sesuatu yang mengandung telur ato ga. Tapi nggak tuh, huhuuu eh tiba tiba inget kalo kemaren kemaren makan ayam yang dilumuri tepung dan itu bukan tepung. Tapi telur... Huhuhu...

Aku berani bertaruh bahwasannya itu adalah telur!!!

Padahal besok keluargaku sampe di Jogja, oh no! Aku bilang pada ibu kalo jerawat hasil ke Petungkriyono Januari lalu udah hilang. Yeah at least ga separah dulu... Gimana nggak, selama 2 minggu lauknya telur 3x sehari!!! Ah males mbahas itu. Mengingat aku akan ke sana lagi Januari besok.
^sigh sigh sigh^

Suatu keharusan yang sangat tidak ingin aku lakukan... Yah nasip jadi [calon] antropolog...
(v_______v)a

^dengan kekuatan bulan aku terima nasipku!^

Naaah tadi aku keluar balikin CD ke Studio One [hujan hujan]. Trus mampir maem tekwan di Jakal. Trus liat berita kalo mbah Gus meninggal. Innalillahi... Damailah mbah... Maklum di kontrakan tipinya diangkut tetangga tapi mungkin besok udah balik berhubung keluarga mau dateng. Nah, trus aku dapet mandat dari babeh buat nyiapin masakan. What??? Duh apa yak? Berhubung aku lagi makan tekwan dan babeh ku itu doyan bangke ama makanan itu, beliau malah minta disiapin tekwan. Hahahaha! Jauh jauh dari Palembang mintanya terkwan...
^lol^

Nah aku janji nyiapin tahu pong... Anget anget ajibbb
^yum yum^
Tapi belinya jauuuuuh! Di Gabusan sana
^one of my fave^

Hayah hayah mana mereka nyampenya sekitar jam 10 malem
^sigh^
Masakin apa ya? Jadi kepikiran buat masakin pindang... Yum yum... Tapi cuma kepikiran doang. Binguuuuuung!

I love my diary on bloggy...
Kukirimkan kabar ini
tidak melalui FB ku yang sedang mati...

Dah ah mau nerusin bercinta dengan si T hihihiii. Thanks ya
;)


-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...