Monday, December 28, 2009

am [not] okay - without capital letters

-taken from my chemical romance_

what will it take to show you that it's not the life it seems?
(i'm not okay)
i've told you time and time again you sing the words but don't know what it means
(i'm not okay)
to be a joke and look, another line without a hook
i held you close as we both shook for the last time take a good hard look!

i'm not okay
i'm not okay
i'm not okay
you wear me out

forget about the dirty looks

aku berharap bahwa aku dalam keadaan yang baik baik sahaja. and i am... am fine! tapi ada sesuatu di dalam hati yang tidak bisa aku tangkap dan lihat rupanya. aku ga tau apa itu atau siapa itu. tapi aku berharap bahwa itu adalah aku. aku yang sedang merasa sedikit aneh di akhir tahun ini. am out from facebook. ini yang ketiga kalinya. semoga cepat kembali setelah hati ni berbisik jujur, "am fine..."

walau hati adalah organ terumitku, untung nih otak masih berfungsi dengan baik walau kadang aku terlihat gila. otakku memerintahkan, "out of it for a while". bersiap menata hati. bersiap menghadapi tahun depan. semester baru. mata kuliah baru. masalah baru. kehidupan baru. serba baru. am out!

-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...