Saturday, December 26, 2009

Minggu Akhir Tahun

Wuah lagi lagi udah sampe di hari Minggu. Pagi ini dibangunkan dengan SMS dan telpon curhatan seorang teman... Hihihi... Sekonyongkonyong aku merasa benar perkataan mas Faizal bahwa ada perjumpaan, ada perpisahan... Setelah kemarin kemarin Jakarta merenggut orang orang terdekatku, sekarang tiba saatnya semester akhir yang merenggut mereka
^sigh^

Yeah at least masih ada aku lah di sini, berstatus mahasiswa yang siap di aktif-kan lagi! Hahaha... Satu tahun itu sebentar, tapi juga lama. Tahun depan bisa ga ya aku lulus walau sekarang juga udah mulai nulis? But normally, SKS ku masih banyak yang belum diambil gara gara cuti satu tahun akademik. Hufh hufh fuih... Semoga bisa dan harus bisa!

Pagi ini aku juga menggilai play list di win amp ku... Enya, Darin, Kelly Clarkson, 21 Guns nya GD, Peteterpantat, Celine Dion, dan... ehm ga mau nyebut ah hahahaha... Little bit desperate karena mendapati Minggu ku menyepikan dirinya... Tapi aku pikir buat apa jadi ikut ikutan menyepi juga? Mending jalan, nonton Avatar, beli baju putih itu, dan berakhir di Empire duduk sambil garap transkrip... Hidup itu indah bung!
^say no in my deepeest heart^

;p

Adios, adios,,,

-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...