Wednesday, December 30, 2009

Bencana Besar Itu Bernama...

Ga tau ini postingan yang penting ato ga. Yang jelas aku anggap penting. Lagipula beberapa postingan terakhir juga sebenernya ga penting [bangke] buat di-post di bloggy.

Barusan aku out ke Burjo deket rumah [tapi tetep naek motor]. Pesen mi goreng tante sama es kapucino. Aak-nya angguk angguk yang aku anggap sebagai "yes I get it". Sambil nunggu pesenan aku duduk paling depan karena rame banget cowok cowok di belakang. Pede aku makan pisang aroma dan pisang molen. Pesenan yang pertama dateng adalah es kapucino. Aku sruput aja tuh es scara nih tenggorok udah kering kena gorengan.

Pesenan kedua dateng. Asisten Aak [yang masih sangat muda itu] menyodorkan semangkuk mi. Aku raih mangkoknya tapi belum benar benar aku terima. Beberapa detik kami sama sama memegang mangkoknya. Bukan karena kami saling pandang tapi mataku terbelalak pada isi mangkoknya.

TELOR!!!

"Loh A', kan aku pesennya ummm ummm, ya udah deh gapapa"

Mangkok masih belum juga kami lepaskan.

"Umm umm umm"

Si asisten Aak heran. Aku terima mangkoknya dengan raut muka kusut sekusut benang kusut. Lalu si asisten berkata,

"Kenapa mbak?

"Umm tadi aku pesennya ga pake telor... Aku alergi... Tapi umm umm ya ga pa pa lah..."

^sigh^

Si asisten langsung ke belakang laporan sama si Aak. Tapi si Aak mungkin merasa sangat sangat bersalah sampai sampai ga berani keluar dari dapur. Halah aku lebai.

Aku santap semangkuk mi itu dengan perasaan ingin menangis. Sedih. Bukan apa apa. Aku memang anti telur. Seandainya ga ada orang lain di siti mungkin mi gorengku udah jadi mi kuah... Huhuhuuu... Kebayang tiap kali aku pesen mi goreng tante [tanpa telor] di tiap burjo-nan, adekku pasti protes.

"Halah mi kan bisa dibikin di rumah"

Tapi aku sekarang ga pernah mau nye-tok mi di kontrakan. Sangat sangat menghindari mi instan. Tapi kalo mi instan di burjo aku mau. Aku ga pernah bisa masak mi yang enak kek di burjo... Sekarang aku menyesal mengapa aku pesen makanan itu... Yah aku lapar karena kelamaan bercumbu dengan si "T" maka aku keluar saja sendirian. Adekku lagi ga tau di mana...

Laaaaaaaamaaaaa aku bisa menghabiskan mi itu. Untung saat itu ada Electra lagi maen di Global Tipi. Jadi perhatianku teralihkan ke sana. Scara yang maen kan si Jenny-ku
;)
Aku makan mie tanpa sering sering nengok ke dalam mangkuk. Aku benci liat telornya... Sumpah aku benci... Kan postingan sebelom ini juga tentang kebencianku terhadap telor... Huaaaaakz!!! Bencana sangat lah!!!

Jadi males "maen maen sama T" lagi... Dah ga napsu tapi deadline udah di depan idung [kuyangpesekini] huhuhuuu
v_______v;


-little.aya_

2 comments:

  1. Trus?
    Mienya dah mateng?

    ReplyDelete
  2. udah jadi bubur sejak dalam perut ku kemaren hahaha,

    sad new year anyway!!!
    ;)

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...