Tuesday, October 5, 2010

Singkat Saja

Dear bloggy!

What a great day! Tapi tadi sepanjang panjang jalan menuju kontrakan, di dalam hati aku selalu berkata,

"Aku mau ngegoblogdiblog" ~ "Aku mau ngegoblogdiblog"

berrrrrrulang ulang. Saat itu aku ga tau mau nulis apa. Pokoknya nulis! Merangkai huruf demi huruf dalam susunan cantik membentuk kata. Kata kata dirangkai menyusun bagian dalam kalimat kalimat yang dapat memberikan suatu cerita. Hah! Apa boleh buat, tiba tiba mood hilang segera setelah diguyur hujan separuh jalan, separuh badan. Akhirnya aku pulang dulu sebelum nangkring di warnet favorit.

Buka buka fesbuk [tetep] dan blog walking. Same story different day alias SSDD. Masalah hati dan antek anteknya lah pokoknya! Aku tak akan bercerita, hanya saja, tulisan seseorang yang mirip dengan pria terakhirku tepat setahun yang lalu membuat diri ingin menjerit senang dan lantang. Selantang lantangnya.

Aku ga takut! Aku belum tua! Masih banyak yang ingin dan harus kulakukan!

Hahaha, bagi kalian orang, baris kata kata di atas terlihat aneh dan terdengar konyol. Tapi, bagiku, they mean a lot! So, tunggu apa Ay? Mari beraksi kembali!!! Hup hyah!!! Annnnddddd actionnnn!!!


-liebe grusse_


No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...