Monday, October 4, 2010

Pohon Kebosanan yang Berbuah Positif

Dear bloggy!

Hi, sebenernya postingan kali ini akan bercerita tentang kebosanan yang sedang melanda hari hariku tapi buahnya itu bersifat positif hehehe. I let you decide. Hmmm aku kira hari ini akan jadi damn boring average Monday. Kek yang sering dibilang orang orang, kebosanan akan rutinitas yang harus dihadapi di hari Senin. Well kalo aku insya Alloh ga pernah ga suka hari Senin. Seingatku. Khusus buat hari ini, ada yang baru dalam hidupku. Sore ini aku kursus cuap cuap di Swaragama Training Center. What? I wanna be an announcer? Ga banget hohoho. Cuma pengen nyoba hal baru aja sih. Apalagi pernah kedapetan sama temen temen, rekaman suaraku yang berlagak jadi penyiar.
-_-;

Salah satu pelajaran yang kudapat hari ini adalah, bahwa dalam hidup ini ga boleh setengah setengah. Apalagi seperempat ya? Hehehe. Well, tapi aku sih be flexible aja. Kenapa? Karena life is a freeeeeeeeeedom!

Lakukan apa yang kamu mau, tapi ya kalo bener bener disukai kudu all out ;)
-oops! no love story here please, Ay!-
Dalam perjalanan pulang, aku bener bener kepikiran buat segera launching kantongkata.Red ku hehehe. Yah tinggal nunggu logonya yang sedang dibuat ama Twin a.k.a Rei aja sih. Setelah itu, selama satu-dua hari aku akan mematangkan konsep lantas segera meluncur! No wasting time untuk memikirkan cincintata hehehe. Tapi tetep dong, dalam hati aku menyimpan satu nama itu
;)

-muter muter neh ceritanya, ke mana mana, hah!-

Oh iya, tadi subuh dalam kegelapan kamar sembari memejamkan mata, tiba tiba otakku menangkap ide yang berseliweran cepat. Idenya adalah untuk memberi slogan pada kantongkata.Red ku. Finally I found it!

"You [[[Don't]]] Have to Tell Me"

Yah idenya adalah bahwa slogan tersebut bisa dibaca dalam dua kalimat, "You Don't Have to Tell Me" atau "You Have to Tell Me". Secara, kantongkata.Red menerima curhatan siapa saja yang mau berkata kata padaku, maka si pengata punya hak untuk mengatakan mana yang bisa dan mau dikatakan serta yang tidak. Si pengata punya hak penuh atas itu. Hanya saja, ada perjanjian yang harus disepakati. Yaitu, harus percaya bahwa aku adalah orang yang mau diajak bicara oleh si pengata. Dan, bisa dipercaya. Hahaha sounds weird huh? Not really sih. Oh ya, istilah si pengata bukanlah istilah yang akan aku pakai untuk menyebut "pasien"ku loh. Belum nemu istilah yang tepat, semoga aja ide gila berseliweran lagi di sekelilingku nanti. Dan satu lagi! Ini bukan biro curhat seperti yang banyak ada. Awalnya, aku percaya diri alias PD banget kalo ideku ini tiada duanya.
^ketawa bodoh^
Tapi ternyata udah banyak bisnis semacam ini dan dinamakan biro curhat. Jadi ceritanya waktu itu aku iseng iseng nanya mbah Gugel tentang "biro curhat". Beuh, ga napsu buat nge-klik link-nya karena keknya aku punya firasat buruk tentangnya hahaha. POKOKNYA INI BUKAN YANG SEPERTI ITU YA!
^ketawa kemenangan^

Don't ever mention it as "biro curhat" because it's "kantongkata.Red", actually. Well kalo kepanjangan, boleh sebut kantongkata doang atau ka-ta [kantongkata]
:-*

Udah dulu ya, mau dengerin musik nih... Inget,

You [[[Don't]]] Have to Tell Me"

;)

P.S :
Tuh kan, kebosanan bisa berubah menjadi sesuatu yang bersifat positif... Ingat, ide gila muncul sewaktu waktu. Tapi, jangan lupa ditulis. Kalo ga, dia bakal nguap ke udara. Selamat mengutak atik kebosananmu!

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...