Tuesday, January 4, 2011

Sedikit Pencerahan Mega Mendung

Dear bloggy,

Hari ini aku ga ada ujian seperti hari kemarin dan besok. Namun, aku datang ke kampus untuk menghadiri "pesta" pendadarannya Bee alias Oja. Setelahnya, aku merasa benar benar ingin cepat lulus [semakin ingin]. Namun, apa hendak dikata. 2012 masih satu tahun lagi.

Setelah selesai ikut pestanya si Bee, aku dan beberapa teman makan dan minum sembari berbincang di kantin Bobin FIB. Bla bla blahhh. Perbincanganku akhirnya mulai serius dengan salah satu dari mereka, yaitu Nunu.

Akhirnya, aku sampai pada suatu keputusan untuk melamar kerja di tempat yang dulu aku "tolak" [baca : pending]. Yap, aku memutuskan untuk benar benar cuti semester depan karena kemungkinan untuk cumlaude udah ga ada karena masa kuliahku udah mencapai 5 tahun, termasuk cuti tahun 2007.

Loh? Apakah aku merubah total cita cita yang aku tulis di postingan sebelum ini? Nop. Nggak. Aku pengen ngelamar ulang [karena memang record ku masih disimpen di perusahaan itu]. Siapa tau diterima lagi. Hehehe.

Selama aku cuti aku pengen kerja di sana. Entahlah, memang dari dulu aku pengen banget masuk di perusahaan itu, tapi yang di Papua. Kali ini, kalo masih ada posisi untukku, aku pilih Bali atau Jakarta aja. Jadi kalo ada kuliah masih bisa diakalin, gimana caranya aku ke Jogja. Bukankah Jakarta-Jogja itu ga jauh, sayang? Bahkan Bali-Jogja...
=)

Rencanaku, kalau keterima, aku bakal kerja beneran dan akan berkata pada perusahaan bahwa sebenarnya aku dalam masa cuti. Namun akan kembali bekerja di sana setelah kelulusan. Aku bener bener ngidam! And, again, if I were in, aku mau nyambi belajar menyelami scrapbook. Kan, Jakarta pusat segalanya hahaha.

Suddenly aku benar benar pengen ke Jakarta padahal dulu paling anti. Hmmm rencana ini belum aku kasih tau ke orang tua. Rencanaku kalo udah ada jawaban dari perusahaan dan aku akan mengkonsultasikannya ke Babeh Lono [dosen paling ku hormati se-jagat Antro]. Barulah ke orang tua...

Tuhan, aku tau aku banyak dosa. Melakukan pengakuan dosa pun akan memakan waktu lama. Tapi, aku yang memilih jalan, dan biarkan aku menapakinya meski tertatih. Namun, besarkanlah hatiku...

Amin

Love,

2 comments:

  1. kamu tau, Quentin Tarantino (sutradara Pulp Fiction, Reservoir Dogs, dll) punya gaya sendiri di film-filmnya. Salah satunya plot yang nonlinear. dan ternyata filmnya bagus bagus...
    kamu tau, ga selamanya yang linear selalu berakhir bagus.

    Jadi ayaku sayang, aku cuma mau bilang Good luck for everything!! :)

    ReplyDelete
  2. pelukamu ahhhh hiks... am going crazy...

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...