Tuesday, June 15, 2010

Unbeatable Aya

Hola diary!

Lama tidak menjamah mu ya? Tiba tiba aku ingin sekali memuntahkan apa yang ada di dalam kepala padamu. Tapi ketika jari ini berlompat sana sini, rasa rasa semua yang sudah kupersiapkan hilang. Menguap bersama udara panas Jogja. Hmmmh sembilan hari lagi dan aku akan menjadi 24 pada 24. It means nothing but may be it would be a big pressure for me, indeed. Aku beri waktu setahun bagi diri sendiri untuk menyelesaikan studiku. Lalu aku boleh bebas menggembel ria ke mana aku suka...

Tahun ini dan 2 tahun sebelumnya merupakan tahun tahun tersulitku. Mulai dari ini hingga itu menjadi satu dan memburuku. Satu hal yang aku sadari adalah, ternyata banyak hal yang berubah pada diriku... Entah suka atau tidak, it just happened ;)

Sekarang aku mikir, akan ke mana aku 24 nanti? Kemudian pertanyaan itu kembali lagi pada judul blog ku : Quo Vadis? - Happy Feet

Ditulis oleh aku yang semakin menyayangi sebentuk bentuk aku ;)

-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...