Wednesday, June 23, 2010

Edge of Age

Hola bloggy!!!

Lagi lagi aku akan berkata, "Lama tak menjamahmu". Seperti pertinya aku lupa bahwa aku bisa bercerita banyak di sini. Bukan sesuatu yang bermutu. Hanya saja, memang aku tak bisa berkata kata tinggi.

Tahun lalu aku merayakan hari lahir ke 23 di Freiburg. Tahun lalu juga aku pertama kali mendapat birthday cake. Tahun lalu juga perjalanan paling jauhku. Tahun ini, aku sebenarnya telah berencana untuk pergi ke suatu kota. Namun, apa daya 24 itu selalu pada saat liburan atau ujian. Tahun ini aku tak bisa ke mana mana karena 25 aku ujian dan 23 aku diserang pilek
:sigh:

Padahal, sejak setahun yang lalu aku bertekad untuk berada di kota yang berbeda tiap tahunnya. Hell yeah and I'm stuck here, Jogja!!!

Malam ini pikiranku penuh dengan keinginan jalan jalan, kelulusan, dan makanan!


Semangka


Tiramisu Stroberi



Jeruk Orens

Love.Little.Aya

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...