Thursday, June 24, 2010

Taking Chances

Dear diary on bloggy.

Sebenernya postingan kali ini ga ada hubungannya dengan lagu yang didendangkan oleh My Liebe Celine. Hanya saja, judulnya yang menginspirasiku untuk mengambil semua kesempatan yang menghampiri diri. Hahaha sepertinya aku tidak banyak berubah ya? Tapi, mengingat aku sudah sampai pada 24 (satu hari lalu) maka aku berpikir cepat untuk bertindak sesuai kemauanku tetapi tetap dalam kontrol. What for? Tentu saja untuk memenuhi harapan masa kecilku,

"Aku harus pergi ke berbagai tempat"

Sounds weird? Ga juga tuh ;)

Karena keinginan yang kuat, dan kebetulan blogger juga menyediakan fitur baru pada bagian background design, so aku merubah tampilan bloggy ku menjadi yang sekarang. Entahlah, rasanya begitu dingin dan sepi tetapi tetap menghadirkan suasana

"Aku (masih) ingin pergi ke suatu tempat"

Bayangkan sekarang aku sedang naik kereta cepat dan suara di speaker berkata,

"Next stop, Flores"





Love
-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...