Wednesday, December 31, 2008

Taon Baru?? Lewaaat!

Hey, aku baru aja nonton The Freedom Writers... Cool... Langsung aja tuh aku mandi sore [tumbeeen] dan cabut ke Gramedia...

Tapi aku kecewa, ga ada itu buku diari TFW! Hahaha... Mungkin harus beli via Amazon... Tapi aku ngidam buku laen :

Robert-Zacow, Francois. 2008. Orang Bajo, Suku Pengembara Laut : Pengalaman Seorang Antropolog. Jakarta. Kepustakaan Populer Gramedia.
Rp. 60.000,-

Dick-Read, Robert. 2005. Penjelajah Bahari. Bandung. Mizan Pustaka.
Rp. 64.500,-


Lapian, Adrian B. 2008. Pelayaran dan Perniagaan Nusantara Abad ke 16 dan 17. Depok. Komunitas Bambu
Rp. 40.000,-



Next time, save the money 1st aaah... Huahaha [miriiis]... Oke! Tebak aku lagi ada di mana? UPT sodara sodara!


Ngapain??? Cari buku eyang Koento Wibisono yang konon kabarnya udah diburu para calon antropolog yang ngikut kelas Epistemologi... Nihil... Ampe bapak di UPT mbantu mbantu nyari gitu dan ternyata ada satu buku hilang, satu buku lagi dipinjem baruuu aja kemaren...


Bangke! Padahal kemaren aku ke sini ama Nunu memperpanjang buku tapi ga napsu buat berburu itu buku huhuhu, nyeseeel!!!

Di luar rame banget, katanya sih ada taon baru malem ini, barusan adek QQ sms mesenin kalo aku mau pergi, jangan bawa bawa setrikaan dan alasnya [read : kamarku jangan dikunci]... Ternyata dia mau malem taon baruan kali ye... Joey ngundang ke tempat Abhi, bakar bakar jagung tapi better to stay in my room... Banyak yang nanya mau ke mana malem ini... The answer is just the same : ga ke mana mana... Kan taon barunya udah lewat berapa hari yang lalu, the new slide has been changed, the black slide [paper] on my wall... Hehehe, ga pasang target apa apa sih [pas 1 Muharram kemaren], cuma apa yang harus dilakuin sampe tiba waktunya aku berangkat penelitian [cuih] ke Petung...

P.S : my left hand is shaking!!!

View from the top : UPT - Swaragama FM
Awan bergelantungan,
Biasanya Jogja berhujan dimalam hari,
Taon baru??
Lewaaat!

3 comments:

  1. waa hobby baca buku ya mbak?!
    *ga kayak saya,,hwhw


    salam knal!

    ReplyDelete
  2. hohoho
    adekku juga baru nyari buku kemaren. gak tau buku apa gitu. merengekrengek suruh anterin sms in kmau. hohohoho tapi ku gak mw..tak suruh sendiri gak mw si..

    ReplyDelete
  3. @ wahyu :
    ketipuuuu sapa juga yang hobi baca buku? yang ada juga kepaksa, disuruh baca buku, kalo nggak.... berabeee! hahaha...

    @ dani kun :
    yup, pasti buku si eyang koento huhuhu... berarti adekmu belum dapet bahannya ya???

    PERHATIAN !!!

    sapa yg pinjem buku eyang koento harap cepat dikembalikan!!! --> dih sapa juga yg mbaca postingan ini hahahaha
    [miriiiis]

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...