Thursday, December 11, 2008

Rumahsakit - Homesick

Ketika sore seperti ini, kerinduanku membuncah!

Kulayangkan jiwa, menelusuri sawah di selatan Jawa...

Menelusuri lorong-lorong sepi hati...

Kuseberangi lautan,

Oh, aku lupa oleh2 buat ibu...
Kuambil sepotong "bukti" perjalanan ku pulang...
Cekreeek...!

Kulabuhkan kapalku,

Lalu, kulewati hijau pekatnya hutan...

Pagi berganti malam...

Belum sampai juga aku di peraduan...

Aku sudah rindu! Pada adek, yang sukaaa sekali,
jika aku pulang...
Jalan-jalan, ke toko buku, makan bakso, kelilinglah...
Itu yang selalu kami lakukan, juga berbagi kisah kasih...

Aku rindu!
Pada bapak...

Aku rindu!
Pada ibu...

Pada saudara...

Dan nenek yang semakin renta...

Aku KANGEN!!!

Juga pada yang terkasih... Aku ingin pulang... Homesick...

...a song for
someone who needs somewhere
to long for
homesick
cause I no longer know
what home is... [KoC]

Aku tak [ingin] pulang,
pagi ini,
kudapati MPE ku bernilai 6,5...
Apa yang aku cari di sini?
Aku ingin pulang...
Ah, CENGENG!!!
Biar!

2 comments:

  1. Yame kok post mu di blogspot bisa kayak gini si. piye carane. trus nambahin pendapat pendapat itu piye. Kasi cssnya dung

    ReplyDelete
  2. itu tadi aku dani...hoho lupa

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...