Monday, September 13, 2010

Muntah Kata

Dear bloggy!

Hufh, tadi malam aku tak bisa tidur. Pun bisa, tak terlalu nyenyak. Dua telpon genggam aku pegang erat selama tidur. Setiap kali terbangun, secara otomatis aku reload halaman notification di Faceboo* ku. Berharap ada kabar, dari seseorang. Well hell yeah, sebenarnya aku akan menulis sesuatu yang baru saja terjadi. Namun, dipikir-pikir sebaiknya aku menuliskan sedikit rencana masa depanku. What? Tumben ya? Hmmm begitulah, maklum, sudah "berumur"...

Muntah kata,

Sudah lama aku tak menuangkan apa yang ada di benak dan pikiran. Mood ku naik turun bak gelombang pasang surut. Halah!

-istirahat menulis karena ada sms masuk_

Dan, abrakadabra! Mood ku menulis hilang (lagi untuk kesekiankalinya)

Damn it!!!

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...