Wednesday, September 15, 2010

Dirty Little Secret

Dear bloggy!

Nice to see you (again). Sebenarnya, saya sedikit malas hari ini karena besok adalah hari keberangkatan menuju kota cinta. Yep, Jogja!

Tempat di mana separuh lebih karakterku dibangun dan bertumbuh, subur. Palembang? Hmmm, aku tidak merasa bahwa karakterku tertancap dan berkembang di sana. Mungkin hanya tertanam dan bertunas, tidak lebih. Selain itu, kota mpek mpek ini memang hanya ruang rindu, di mana semua yang terkasih (baca : keluarga dan teman kecil) ada di sana. Yeah, mungkin karena alasan pertumbuhan karakter itu jugalah yang membuat saya berniat untuk tidak menghabiskan masa depan di sana, Palembang.

Ibu dan bapak sudah tahu. Bahwa sekiranya saya akan tetap di Jogja segera setelah kelulusan tahun depan. (Mungkin) Akan memulai sebuah usaha kecil sembari melamar kerja ke sebuah badan, perusahaan, NGO, atau apalah yang (bisa) menempatkanku di beberapa lokasi dalam beberapa waktu. Hahaha, nomaden lah istilah kerennya. Mengapa? Yah, agak idealis sih, karena (dengar dengar) gajinya lumayan gede. Ditambah lagi hobi berkeliling bertualang bertemu hal hal baru dannnnnnn keinginan yang kuat sedari kecil untuk tidak menjadi PNS
=)

Setelah beberapa tahun, modal terkumpul, saya akan memulai bisnis baru (lagi). Barulah jika ada yang berani memintaku untuk menghabiskan separuh hidupnya, I would say, "Yes I do"
:))

Hmmm bisnis seperti apa yang ingin saya mulai? Sebenarnya lebih suka jika saya sebut sebagai "biro". Idenya datang dari pribadi sendiri yang dianggap orang-orang sebagai seorang yang kreatif (baca : mendekati gila). Lagipula, aku sedikit suka bermain kata kata. Kemudian, dahulu kala saya pernah menonton film yang tokohnya bekerja sebagai penulis kata kata di kartu ucapan. Sounds nice huh?
;)

Lantas, beberapa teman juga suka bercerita alias curhat kepadaku. Hmmm semuanya berhubungan dengan kata kata. Maka, saya ingin membuat sebuah biro kata bernama

"Kantong Kata"

yang di dalamnya terdiri atas beberapa divisi (halah). Salah satunya adalah

"Dirty Little Secret Division"

Yeah terinspirasi dari lagunya The All American Rejects ;) berikut video klipnya. Hehehe yah segitu aja deh, ntar kalo kebanyakan udah ga rahasia lagi!


-little.aya_

4 comments:

  1. BISNIS DENGANKU JUGA BISA DIPERHITUNGKAN LOH...

    MINAL AIDIN WAL FA IDZIN
    MOHON MAAF SEGALA SALAH

    ReplyDelete
  2. Kemudian, dahulu kala saya pernah menonton film yang tokohnya bekerja sebagai penulis kata kata di kartu ucapan.
    500 days of summer..
    so sweet...
    Semangat, mBak Aya-Chong... :p

    ReplyDelete
  3. @ adi kidal :

    minal aidin juga di...
    bisnis apa?

    @ chieeeel :

    iyep, so please please please let me let me get what I want this time
    ;)
    doakan saya ya nak... terima kasih, terima kasih...

    ReplyDelete
  4. hei dong2...
    kangen deh sama ayay :)
    semoga bisnisnya cpet bisa dimule yaaaaaaaaaaaaaa
    #peluk

    ReplyDelete

Bantai tulisanku...