Thursday, November 19, 2009

Neu Neu Neu

Entahlah, tak banyak perbedaan yang bisa dijumpai pada blog ini. Hanya sedikit [banyak] mengurangi warna warni di sana sini. Mungkin juga postingan berikutnya tidak akan banyak menghadirkan gambar-gambar. Saya suka blog yang ramai seperti es krim atau sup buah tetapi [mungkin] tidak untuk saat ini dan ke depannya.

Mengapa tidak membuat blog baru saja?

Hmmm, [tidak] sulit sebenarnya tetapi saya sudak muak membuat blog di sana sini. Jadi saya memutuskan untuk mengaktifkan lagi blog ini... A lot of memories here...

Terkadang saya kangen dengan cerita-cerita mengenai diri saya dan ketika [sedang] aktif-aktifnya di Fesbuk, ternyata tidak banyak kata yang bisa dituangkan di sana... Tidak seperti blog di mana saya bisa nulis sampai muntah, hehe...

Semoga saya tidak lagi menghapus blog yang [sebenarnya] punya banyak kenangan bersama. Tetapi ini mutlak blog saya sendiri! Just me and my self...

Mengapa ganti judul?

Dulunya blog ini berjudul "Happy Feet" tetapi sekarang menjadi "Quo Vadis - Happy Feet". Sebenarnya tidak diubah, hanya saja ditambahkan dua kata di depannya. Inspirasi kali ini didapat dari Terminkalender saya yang dibeli di Freiburg beberapa bulan yang lalu. Di sampul depannya tertulis "Quo Vadis" yang artinya "Ke mana engkau pergi" alias "Where are you going?". Sebenarnya kalimat itu diambil dari kitab Perjanjian Baru tetapi saya tidak peduli! Saya senang! Resapi saja kalimat itu dan terbangkan pikiran kalian ke sebuah lapangan rumput hijau dengan satu pohon di tengahnya berhias langit biru... Di sanalah saya ingin berada [kini] untuk sekian kalinya...

Tschuss!

-little.aya_

No comments:

Post a Comment

Bantai tulisanku...